Selasa, 19 Juni 2012

Syauqi Riyadhi Syahri dan Dimas Seto Menjadi Juara di Waspada Drag Race

Indonesia Drag - Syauqi Riyadhi Syahri dan Dimas Seto mengukuhkan diri sebagai juara umum ajang Waspada Drag Race & Drag Bike 2012 di Sirkuit Apron Kelapa Sawit Lanud Medan.
Syauqi menjadi juara umum drag race dan berhak memboyong piala Wali Kota Medan, Rahudman Harahap, setelah menjuarai kelas 2.1C (Sedan 1501 s/d 1700 cc), 2.2 (Sedan 1701s/d 2500 cc), runner-up Pro Stock, dan juara III Sedan Khusus City Car 1 s/d 1500 cc.
"Ini gelar juara umum pertama saya sejak terjun di ajang drag race. Saya sudah sering memenangi lomba, tetapi belum pernah menjadi juara umum. Saya puas mengingat prestasi ini sangat saya impi-impikan sejak lama".
Pembalap berusia 17 tahun asal klub Sebu Tuning Medan itu pun mengaku sejak awal memang ingin merebut prestasi bergengsi itu. Mengandalkan kecepatan Honda Estillo, Syauqi merasa yakin bisa mewujudkan impiannya itu. “Prestasi ini tidak terlepas dukungan klub dan teman-teman satu tim.
Tekad saya kedepan bisa berbuat lebih baik lagi, setidaknya mempertahankan prestasi yang sudah diraih,” ucap siswa SMAN 1 Medan itu. Manajer Tim Sebu Tuning, Riris Sufadli, mengaku puas dengan prestasi para pembalapnya. Di samping merebut juara umum, dua pembalap lainnya, yakni Budi Ananda Arbie dan Doran Lee, masing-masing berjaya di kelas Sedan Khusus City Car 1 s/d 1500 cc dan The Best 2 WD.
"Kita memang tampil maksimal di event ini dengan menurunkan lebih dari 20 pembalap plus sembilan mobil. Hasilnya pun cukup memuaskan, setidaknya lima trofi terbaik kita bawa pulang".
Hasil itu membuat pembalap berusia 21 tahun tersebut berhak atas trofi Pemimpin Umum Harian Waspada, Hj Rayati Syafrin. “Sejak awal memang sudah mengincar juara umum karena ini prestasi yang belum pernah saya dapat. Alhamdulillah, akhirnya impian saya bisa terwujud di event Waspada ini.
Lega rasanya bisa bawa pulang trofi juara umum,” ucap Dimas. Event dalam rangka memeriahkan HUT Waspada Ke-65 yang ditutup resmi Wali Kota Medan, Rahudman Harahap, diikuti 400 starter dengan 250 peserta di kelompok drag race dan 150 di kategori drag bike.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More