Jumat, 22 Juni 2012

Setingan Korek Harian Kawasaki Ninja

Indonesia Drag - Kuda pacu 2-tak masih jadi andalan di drag bike. Seperti Kawasaki Ninja milik tim Crimple Racing Jogja yang kerap menjadi jawara meski pengapian hanya menggunakan CDI motor lawas Suzuki RC 100.

Motor yang turun di kelas 155 cc rangka standar ini harus piawai dalam meracik dapur pacu. Memang di kelas ini banyak peminatnya karena termasuk kelas primadona dan moto juga bisa dipakai untuk harian.

Karena kapasitas mesinnya dibatasi hingga 155 cc Tris Wahyudi coba main aman, mengandalkan pistos standar biar mesin awet. Dia mengaku hanya mengganti kruk as memakai milik ninja 150 RR agar kompresi premiernya lebih padat.

Sesuai kebutuhan, buat menggali tenaga bawah, lubang buang tidak banyak dikerok. Hanya kena papas mata tunner 1 mm saja. " Cukup diporting halus karena masih pakai piston standar. Total lebar exhaust menjadi 40 mm ".

Untuk lobang transfer juga ikut kena gerus. Solusi agar bahan bakar lebih tokcer masuk ke ruang bakar. Sedangkan membran tetap mengacu pada regulasi yang mengharuskan rumah membran tidak boleh ada ubahan alias standar.

Untuk menaikan kompresi, dia fokus ke kepala silinder. Biar terdongkrak, head dipapras 1,3 mm dengan kemiringan squish dibentuk sekitar 15 derajat. Karena regulasi juga mengharuskan menggunakan karbu standar, sehingga Tris hanya memainkan spuyer. Main-jet pakai 160 sedangkan pilot jet dipasang 55.

CDI yang dipakai adalah CDI Suzuki RC non limiter. Selain harga yang murah, CDI tua ini umumnya masih asli buatan Jepang dan lebih awet.

Data Modifikasi:
Ban belakang : Eat My-Dust 60/80-17
Ban depan : Swallow 50/90-17
Velg : Excel Racing
Cakram Depan : Suzuki Shogun
Handel rem : Variasi

3 komentar:

Bisa gk pake cdi rc tp pake spul rr new,,??

Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa garut,sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari KI SULTAN AGUNG sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh yakin dan melaksanakan apa yang di sampaikan KI SULTAN AGUNG, semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari alhamdulilah akhirnya KI SULTAN AGUNG membantu saya pesugihan dana gaib 10M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di JOGJA, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI SULTAN AGUNG di 085242892678 atau kunjungi websitenya agar lebih di mengerti KLIK DISINI tidak lansung datang ke jawa juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. alhamdulillah hasilnya sama baik

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More